Skip to main content

Cara Mining Bitcoin Geratis 2017

Cara Mining Bitcoin Geratis di Eobot

Tutorial cara mining dieobot beserta tips dan triknya
Berawal dari banyaknya situs faucet hyip dll yang memberikan pendapatan berupa bitcoin atau altacoin lainya pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satunya yaitu eobot. Panduan ini saya buat untuk anda para pemula yang ingin mendapatkan sejumlah bitcoin secara gratis atau mendapatkan uang dari internet secara Cuma-cuma dari situs faucet, sebelumnya jika anda belum memiliki akun eobot anda bisa mendaftarnya pada link berikut EOBOT
Langsung saja langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Setelah anda mendaftar dan login langkah pertama adalah memilih jenis coin yang akan anda mining dengan cara difaucet , ada banyak coin yang bisa anda pilih disana 
    eobot
  2. Pilih menu produk
  3. Pilih faucet
  4. ketik capchanya, setelah anda ketik cahpcha maka anda akan mendapat sejumlah hasil yang diperoleh ( ini hanya bisa dilakukan sekali sehari) 
    eobot
  5. Tips agar kedepanya kita mendapatkan banyak hasil faucet setelah beberapa hari melakukan faucet 3-5 kali sebaiknya hasil yang didapat dikonversikan kedalam cloud mining sha 256 5 tahun tujuanya agar kita memiliki banyak Ghs untuk mining sendiri dan bisa juga dengan memperbanyak refral Cara-caranya sebagai berikut
  6. Pilih menu exchange 
    eobot
  7. Pilih jenis coin yang anda mining untuk ahsilnya dikonversikan
  8. Lalu pilih ke cloud sha 256 5 tahun, selain ini anda juga bisa mengkonversikan berbagai jenis coin lainya senjadi apa yang anda inginkan
    eobot

Demikian tutorial singkat cara mining dengan eobot semoga dapat membantu dan bermanfaat, sekian dan terimakasih

Donasi
BTC: 1JxhWctC6DrjHqrAtbeLux15Q9irRS6Vi8
DOGE: DAwPFLkfHtUcvZJ8dVTd79T6nfM1CeZJHS
ETH: 0x4b810be4f432b9492b2dee4aa34a4bc6f7c1f1dd
LTC: LXMX1nZ9pHjxDeSW3EuEhbbdkzNAymnd6J


Comments

Popular posts from this blog

Tips Menentukan Harga Jual Handphone Seken.

Tips Menentukan Harga Jual Handphone Seken. Sebelumnya selamat tahun baru 2016 semoga ditahun yang baru ini dapat membawa kita kejalan yang lebih baik lagi daripada tahun kemarin dan tahun depan lebih baik lagi dari tahun ini. Postingan kali ini saya akan menulis tentang tips mentukan harga jual handphone seken, ide ini saya ambil ketika saya ingin membeli sebuah handphone baru tapi hanphone lama saya masih ada dan kalu dibiarkan menganggur saya rasa rugi juga jadi saya coba untuk menjualnya saya coba jual disitus OxX dan juga menawarkan dikonter-konter dikota saya. Tentunya kita yang jual gak mau rugi dong… :D dan yang beli juga tidak mau rugi jadi harus sama-sama meguntungkan nah permasalahanya adalah dalam hal menjual sebauh handphone bekas yang perlu diperhatikan adalah menentukan harga jual berdasarkan usia pakai dan kondisi dari handphone tersebut. Ada beberapa cara yang secara umum digunakan dalam menetukan harga jual kembali diataranya adalah: Mencari informasi

Perbedaan Samsung Galaxy J1 Ace J110G dan J111F

Perbedaan Samsung Galaxy J1 Ace J110G dan J111F Foto: Samsung.com Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis atau sedikit mengulas tentang seri-seri dari samsung galaxy j1 ace yang ada, nah pada kesempatan kali ini tudak jauh berbeda ulasanya saya akan membahas perbedaan antara samsung galaxy j1 ace J110G dan samsung gallaxy j1 ace J111F. Kenapa saya angkat judul ini?, karena pertama mengingat kedua jenis inilah yang banyak dipasaran khususnya indonesia, kedua banyaknya orang-orang bertanya apasih perbedaanya atau bagusan mana?. Untuk itu simak ulasanya berdasarkan pegalaman saya sebagai pengguna samsung  j1 ace apa saja perbedaanya antara kedua seri samsung galaxy j1 ace tersebut. Saya pribadi menggunakan samsung galaxy seri  j1 ace seri J111F bisa dibilang ini adlah versi tertinggi untuk seri  J1 ace kenapa, karena pada samsung galaxy J1 ace J111F memiliki spesifikasi diatas yang lainya sedikit lebih tinggi baik itu dari segi prosesor atau dari segi memory penyimpana

4 Alasan Kenapa Update OTA Sebaiknya Menggunkan Wifi

Update OTA Tidak dipungkiri lagi jika suatu devloper perangkat lunak memberikan/membuat suatu pembaharuan adalah langkah pemutakhiran dari versi sebelumnya yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi. Dalam pembaharuan ini baik untuk perangkat seluler maupun pc/tablet biasanya dikenal dengan system OTA (over onthe air) pembaharuan secara nikreble yang dilakukan langsung oleh perangkat tersebut baik menggunakan data seluler ataupun wifi untuk mnegunduh data-data tersebut. Dalam banyak kasus saya menemui beberapa orang yang kesulitan atau gagal dalam melakukan pembaharuan perangkat lunak pada perangkatnya. Baca Juga: Penyebap Gagalnya Update Smartphone Ada berbagai macam penyebap kegagalan namun yang paling sering adalah buruknya koneksi data internet yang disinyalir menjadi penyebapnya. Tidak heran jika kita kadang sangat disarankan jika ingin mengupdate perangkat maka harus menggunakan wifi. kenapa harus menggunakan wifi? padahal hampir semua oprator seluler se