Skip to main content

Cara Mencari Uang di Internet

Ini lah jenis bisnis  atau usaha yang terbukti menghasilkan uang dari internet

Pada kesempatan kali ini Reviu in akan mereviu kembali cara-cara mencari uang di internet yang dapat dapat dipercaya dan terbukti menghasilkan, kalau kita cari di internet sudah banyak postingan tentang bagai mana mencari uang di internet namun dari sekian banyak yang ada kadang tidak jarang pula kita temui situs-situs yang berkedok penipuan atau memberikan seremonial yang membingungkan mulai dari mesin pencari uang, software pencari uang dll.

Namun dari sekianbanyak yang ada berikut ini saya akan berikan beberapa usaha / bisnis yang bisa dilakukan dari internet yang terbukti mnghasilkan.

Jualan produk.
Jualan produk-produk fisik sperti peralatan rumah tangga daln lain-lain melalui internet pada jaman sekarang ini sudah banyak dilakukan oleh banya orang baik itu dengan dengan bantuang sosial media ataupun membuat toko online produk yangdijual pun bisa beragam tidak memerlukan biaya besar untuk membangunya seperti membangun toko fisik dan pastinya pangsa pasarpun tidak ada batasan karena bisa menglobal berkat internet.

Jualan aplikasi / software
Ini juga banyak dilakukan para neter mereka menjual aplikasi-aplikasi berbayar yang tentunya menyediakan fiture preiuim contoh aplikasi berbayar adalah aplikasi yang bebas bagi pengguna android aplikasi dapat ditemui pala playstore. Tentunya orang yang melakukan bisnis ini adlah org yang memeiliki kemmpuan programer membuat aplikasi

Menjual ebook
Jualan ebook adalah cara mencari uang di internet yang sangat clasic menurut saya karena cara ini yang paling sering dijalankan bagi para pemula bisnis online, disini kita akan menjual buku-buku bacaan baik itu komik, novel dan lain lain dalam bentuk portabel format dokumen atau PDF yang dijual. Tentunya pula buku-buku yang ditulis atau dibuat ini adalah bahan yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat sehingga dapat terjual.

Membuat situs berita online atau blog
jiak kita memiliki hobi ngeblog atau telah memiliki situs bacaan online baik itu berita-berita, tutorial atau lainya ini bisa menghasilkan uang dari blog atau website kita dengan menyediakan kotak iklan dan akan dibayar oleh sipenerbit iklan contoh nya jika pada blog/ website kita bisa mengajukan permohonan iklan pada g*ogle adsens* yang mana setelah disetujui kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan pada blog/website kita. Atau bisa juga menyediakan beberpa ruang kosong pada lama blog/ web kita untuk dipasangi iklan.

Membuat situs media iklan
Situs media iklan yang sejatinya sudah tidak asing lagi bagi kita ya itu O*X ayang sebelumnya toko Ba*us, sepintas situ ini menyediakan pasang iklan gratis lalau dari mana pendapatanya? Jawabnaya dalah yan dari iklan itu juga namun dari iklan premium yang mana jika kita inginmemasang iklan premuin yang diungulkan dan diutamakan kita diwajibkan untk membayar sejumlah uang nah ilnilah yang menjadi sumber pendapatan situs tersebut.

Mejadi program afiliasi
Menjadi program afiliasi bukan hanya ada pada prusahaan fisik saja seperti menjadi partner bisnis mereka, program ini juga tersedia online yang disediakan oleh prusahaan-prusahaan toko online terbesar semisal contoh L*zada. Cara kerja Program afiliasi adalah kita akan mendapatkan komisi dari hasil produk yang kita jual besarnya komisi tergantung jenis produk yang dijual, jika mengikuti program ini kita harus pandai-pandai membuat reviu produk yang akan dijual sehinga konsumen tertarik membelinya melalui kita bisa dibilang tidak jauh beda denga sales.

Membuat forum dan komunitas online.
Contoh sukses yang bisa kita tiru adalah salah satu situs forum terbesar ya itu k*skus bagai mana dia bisa membuat dan membangun situs forum yang saat ini banyak pengunjungnya untuk mencari informasi atau pun berdiskusi, sumber pandapatan dari dari situs ini adalah dari media iklan dan membership yang membayar dan menjadi angotanya dan forum jual beli atau FJB.

Freelancer
Freelancer adalah sebuah profesi sebagai pekerja lepas namun disini secara online pada freelancer kita dapat menjual jasa keterampilan kita yang kita miliki kepada pencari kerja sementara lembaga atau situs freelancer sendiri adalah pihak ketiga yang mempertemukan kita sipencaari kerja dan pekerja, penghasilan yang didapat biasanya tergantung harga yng dibuat oleh sipemberi kerja atau sipencari kerja / sesuai kesepakatan kedua belah pihak. Biasanya beragam jenis pekerjaan yang ditawarkan mulai dari penulis artikel, desain web, pembuat aplikasi, data entri dan lain lain.


Nilah beberapa pekerjaan atau cara mencari uang di internet yang sudah banyak dilakukan oleh banyak orang termasuk pemula sekalipun, namun pekerjaan ini juga harus memiliki ketekunan agar bisa mendapatkan uang.


Baca juga: 


Comments

Popular posts from this blog

Tips Menentukan Harga Jual Handphone Seken.

Tips Menentukan Harga Jual Handphone Seken. Sebelumnya selamat tahun baru 2016 semoga ditahun yang baru ini dapat membawa kita kejalan yang lebih baik lagi daripada tahun kemarin dan tahun depan lebih baik lagi dari tahun ini. Postingan kali ini saya akan menulis tentang tips mentukan harga jual handphone seken, ide ini saya ambil ketika saya ingin membeli sebuah handphone baru tapi hanphone lama saya masih ada dan kalu dibiarkan menganggur saya rasa rugi juga jadi saya coba untuk menjualnya saya coba jual disitus OxX dan juga menawarkan dikonter-konter dikota saya. Tentunya kita yang jual gak mau rugi dong… :D dan yang beli juga tidak mau rugi jadi harus sama-sama meguntungkan nah permasalahanya adalah dalam hal menjual sebauh handphone bekas yang perlu diperhatikan adalah menentukan harga jual berdasarkan usia pakai dan kondisi dari handphone tersebut. Ada beberapa cara yang secara umum digunakan dalam menetukan harga jual kembali diataranya adalah: Mencari informasi

Perbedaan Samsung Galaxy J1 Ace J110G dan J111F

Perbedaan Samsung Galaxy J1 Ace J110G dan J111F Foto: Samsung.com Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis atau sedikit mengulas tentang seri-seri dari samsung galaxy j1 ace yang ada, nah pada kesempatan kali ini tudak jauh berbeda ulasanya saya akan membahas perbedaan antara samsung galaxy j1 ace J110G dan samsung gallaxy j1 ace J111F. Kenapa saya angkat judul ini?, karena pertama mengingat kedua jenis inilah yang banyak dipasaran khususnya indonesia, kedua banyaknya orang-orang bertanya apasih perbedaanya atau bagusan mana?. Untuk itu simak ulasanya berdasarkan pegalaman saya sebagai pengguna samsung  j1 ace apa saja perbedaanya antara kedua seri samsung galaxy j1 ace tersebut. Saya pribadi menggunakan samsung galaxy seri  j1 ace seri J111F bisa dibilang ini adlah versi tertinggi untuk seri  J1 ace kenapa, karena pada samsung galaxy J1 ace J111F memiliki spesifikasi diatas yang lainya sedikit lebih tinggi baik itu dari segi prosesor atau dari segi memory penyimpana

4 Alasan Kenapa Update OTA Sebaiknya Menggunkan Wifi

Update OTA Tidak dipungkiri lagi jika suatu devloper perangkat lunak memberikan/membuat suatu pembaharuan adalah langkah pemutakhiran dari versi sebelumnya yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi. Dalam pembaharuan ini baik untuk perangkat seluler maupun pc/tablet biasanya dikenal dengan system OTA (over onthe air) pembaharuan secara nikreble yang dilakukan langsung oleh perangkat tersebut baik menggunakan data seluler ataupun wifi untuk mnegunduh data-data tersebut. Dalam banyak kasus saya menemui beberapa orang yang kesulitan atau gagal dalam melakukan pembaharuan perangkat lunak pada perangkatnya. Baca Juga: Penyebap Gagalnya Update Smartphone Ada berbagai macam penyebap kegagalan namun yang paling sering adalah buruknya koneksi data internet yang disinyalir menjadi penyebapnya. Tidak heran jika kita kadang sangat disarankan jika ingin mengupdate perangkat maka harus menggunakan wifi. kenapa harus menggunakan wifi? padahal hampir semua oprator seluler se